Home » » Pilih Salah Satu

Pilih Salah Satu

Written By MAN 1 PRAYA on Jumat, 26 Desember 2014 | 16.12

Oleh Desi Wahyuiningsih ( XII IPS 1)


Cerita ini Terinspirasi dari salah Satu Guru Di MAN 1 PRAYA, pengalaman saya sendiri dan Maraknya RAZIA MOTOR yang terjadi Di kalangan Antar pelajar,

Cerita ini hanya piktif Belaka, Jangan Di tiru !

Hanya Sebagai Hiburan !!!!


Vivin: Kak Desy Razia Tie kak

Desi : Mbe ? Mbe ? Aduhhh Kelolosan

wah.

Pak Polisi : Stooooppppp!!!.

Desi : Assalammualykum wr.wb Bapak ( Salaman ).

Pak polisi : Mau kemana ini ?

Desi : Sehatm pelinggihm pak ?

Sampunm Medaran Bapak ?

Pak Polisi : Pulang sekolah Gak pakai

Sepatu, Temenmu yang di belakang gak pakai Jilbab lagi.

Desi : Mau ke Peken Renteng niki pak, Kan ada temen saya di belakang yang pakai Sepatu, Tetus masalah temen saya yang gak pakai jilbab itu, kan saya yang mewakili pak

Pak Polisi : Kamu ini ! KTP'mu mana ?

Desi : Vin Buka tas ambilin Kartu pelajar Di Dompet

Vivin : Ya alloh kak kelegerkh ni kak

arann.

Desi : Niki pak, Niki Kartu pelajar Ndek Bedoe KTP, Baru kmarin saya ulang tahun pak, Jadi saya Baru kemarin Berumur 17 tahun, Hehehe Muda pak, Masih Muda :-D.

pak polisi : ya Sudah, STNK'mu Mana ?.

Desi : Vin pembaitkh Kartu Smester Tie arik.

Vivin : Kan jelo Sabtu terakhirth smester kak ( Berbisik ).

Desi : ya udah, pasti pak polisinya ngira kita slesai smester Hari Senin kayak anak SMK.

Vivin : Takutkh haram.

Desi : Niki pak, Surat Kartu Smester tiang.

Pak polisi : mana STNK ?.

Desi : Gak ada pak gak saya bawa,

makanya saya kasih itu pak kan tadi

ceritanya telat terus buru2 pak jadinya lupa Bawa pak, Maafin ya pak (Nyengir).

Pak polisi : Ooh ya, Mana SIM ?

Desi : Gak punya SIM PAk, saya cuma

punya SIMMM.

Pak polisi : Mana bapak lihat ?.

Desi : Vin ambilin SIMMM tie lek

dompetkh.

Vivin : Aruan kakak takutko.

Desi : Niki pak SIMMM (Surat izin Masuk Mini Market).

pak Polisi : Mana SIM'mu ?.

Desi : Gak punya SIM pak, Saya cuma

punya SIMMM.

Pak Polisi : Anak mana ?.

Desi : Insya alloh anak bain Cucu adam pak.

Vivin : Hahahahahahaa.

Pak polisi : Hahaha Dari mana ?

Desi : Dari Dunia Menuju akhirat

Berharap singgah di surga kemudian

melihat senyum manis Bapak Tercinta.

Vivin : Hahaahaha.

Pak polisi : Hahahaha Ya sudah Boleh

jalan, Besok Suruh bapaknya yang

Menemani Buat SIM ya.

Desi : Siap siap siap Siap.

Pak polisi : Ya sudah Hidupkn Mesin dan Hati- hati di jalan.

Motor pun hidup . . . . . .

Pak polisi : Sebelum pergi bapak mau tanya kamu dulu.

Desi : Eeeee masih ada lagi ? tanya apa lagi pak?.

pak polisi : Besok kan kamu mau bikin SIM, Biar tidak keliru nantinya Bapak Mau kasih tau kamu Apa sih arti dan kepanjangan Dari SIM tersebut.

Desi : Ooohhh tak udah khawatir akan hal itu pak, tau saya pak.

pak polisi : Ooo, Apa kepanjangan dari SIM itu?.

Desi : SIM itu ( Surat Izin

Membunuhmu )

kaaaaaabbbboorrrrrrr . . . . Taker teeeee SIM, polisi ndekm tau pendak Razia endahn.

Nanti Bilangnya Razia ujung-ujungnya uang Rp. 50.0000.00 yang main, Pasrahkh tiang, Razia-Razia Bae aneh Basen Pak Munawar Kholil lek kelas XII ips 1
Share this article :
 
Support : Perangkat Kurikulum 2013 | Materi PKn SMA-MA | Tips Blogger-Herbal-Gadget
Copyright © 2011. www.man1praya.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger