Home » » Tuhan Bolehkah Aku Jujur

Tuhan Bolehkah Aku Jujur

Written By MAN 1 PRAYA on Jumat, 26 Desember 2014 | 16.14

 Oleh Desi Wahyuningsih (XII IPS 1)

Assalammualykum Wr.wb

Puisi ini aku persembahkan untuk

Teman2ku yang pernah Merasakan

Bagaimana Suasana Hati sang Anak kost tetutama teman2ku DI MAN 1 PRAYA yang ngekost, Baca yang Pelan Ok.

judul : TUHAN BOLEHKAH AKU JUJUR ??

By : Desy Wahyuningsih


Tuhan, Bolehkah Aku Berkata Jujur ?

Tuhan, Semua Orang Pasti Tidak Selalu Berdusta, Dan Pernah Menyentuh dan disentuh oleh Kejujuran.

Tuhan, Firmanmu akan Kejujuran pasti tak akan Berani Aku Ragukan.

Tuhan, terlalu Bawah Derajatku untuk Menentang Nilai-Nilai Kejujuran.

Tuhan, Benarkah jujur itu adalah kata

yang mudah diucap, namun sulit untuk didapat?.

Tuhan, Percayalah Saat ini aku sudah

Mendapatkan kejujuran.

Tuhan, Aku Bukan hanya

Mendapatkannya, Namun, Aku Telah

merasakan genggaman-Genggaman
kejujuran yang membuatku TerDiam. Dan Mereka Juga Mustahil Tak Pernah

Menggenggamnya.

Tuhan, Genggaman itu Semakin Erat,

Genggaman itu Semakin Membuatku

berani Angkat Bicara !

tuhan, Detik-Detik Rayuan Suara

Lembutpun tidak mau Diam, Mereka

saling Beriringan dan Membisikku.

Tuhan, kini aku Semakin Berani Angkat Bicara Dengan Dorongan Bisikan-Bisikan itu !

Tuhan, Bukan hanya Aku, Tapi juga

Mereka.

Tuhan, Bolehkah aku hanya Menyentuh kejujuran tanpa Di iringi dengan genggaman?.

Tuhan, Bolehkah aku Terus Memberanikan diri untuk angkat Bicara ?

Tuhan, Dengarkan

Tuhan, Dengarkan

Tuhan, Dengarkan

Tuhan, JUJURKU BERKATA SAAT INI AKU SEDANG LAPAR

Hahahahahahahahahaha

Semoga Bermanfaat Kawan ;-)

Assalammualykum wr.wb
Share this article :
 
Support : Perangkat Kurikulum 2013 | Materi PKn SMA-MA | Tips Blogger-Herbal-Gadget
Copyright © 2011. www.man1praya.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger